syeh puji


Syeih Puji dapat Muzaki Award, Sumbang Rp 1,3 M
Raport Ulfa ditahan Polisi


Semarang-Syeih kontroversial, DR Syeih H Pujiono Cahyo Widiyanto yang lebih populer dengan nama Syeh Puji mendapatkan Muzaki Award dari Badan Amil Zakat, Infaq dan Sodaqoh (BAZIS) Kabupaten Semarang. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt Bupati Kabupaten Semarang, Hj Siti Ambar Fatonah didampingi Kepala Badan Pelaksana BAZIS Kabupaten Semarang, Ir Wanardi MM pada saat Pentasyafuran dana ZIS dan Launching Pelayanan Ambulans Gratis, Jumat (12/6).
Saat penganugrahan tersebut Syeh Puji hanya tersenyum khas tapi tidak berkomentar. Dia mendapatkan anugrah berupa sertifikat dengan bingkai hitam lengkap dengan fotonya yang ditandatangani oleh Ketua BAZIS. Syeh Puji pun dapat acungan jempol dan tepuk tangan dari para tamu acara tersebut.
Kepala Sekretariat Baziz, Marhani mengungkapkan Syeh Puji menyumbangakan Rp 1,3 Miliard ke BAZIS. Sumbangan sebesar itu sudah termasuk berupa bantuan pendidikan, dan kesehatan. “Syeih menyumbang 1, 3 milyar,” ungkap Kepala Sekretariat Baziz, Marhani.
Dalam sambutannya Plt Bupati Kabupaten Semarang, Hj Siti Ambar Fatonah selain menyampikan rasa terimaksihnya, dia juga berharap sebagian zakat Syeih Puji dapat disalurkan lewat BAZIS kabupaten Semarang. “Syeih mudah mudahan bisa separonya juga tidak apa apa, separonya saja sudah cukup,” ujar Plt bupati meminta.
Sementara itu terkait istri kedunya, Ulfa , Syeih Puji menyayangkan pihak kepolisian yang masih menahan raport Ulfa. Menurutnya dia kasihan terhadap nasib pendidikan istrinya karena Polisi sampai sekarang belum mengembalikan kepada wartawan mengungkapkan selain akan segera memproduksi film tentang istri kedua-nya, Ulfa. “Raport itu masih ditahan polisi untuk bahan pemeriksaan,” ujar Syeih.

No comments: